Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tuchel Konfirmasi Antonio Rudiger Segera Tinggalkan Chelsea

Tuchel Konfirmasi Antonio Rudiger Segera Tinggalkan Chelsea Kredit Foto: Sky Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa  Antonio Rudiger akan segera meninggalkan Chelsea ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Tuchel berharap bisa membujuk Rudiger untuk tetap di Stamford Bridge. Tetapi bek tengah itu memilih untuk mengakhiri masa lima tahunnya bersama klub Liga Premier itu.

“”Dia adalah figur kunci dan akan tetap menjadi figur kunci bagi kami. Kami akan sangat merindukannya,”Kata Tuchel. Upaya Chelsea untuk mempertahankan Rudiger terhambat oleh sanksi pemerintah Inggris terhadap pemilik Rusia Roman Abramovich, yang mencakup aturan bahwa pemain yang ada tidak dapat menandatangani kontrak baru.

The Blues diyakini telah membuat penawaran kontrak kepada Rudiger sebelum sanksi. Tetapi kesepakatan itu tidak pernah diselesaikan setelah permintaan dilaporkan dibuat untuk biaya penandatanganan dan agen yang besar.

Baca Juga: Menangi Derbi Merseyside, Liverpool Terus Tempel Ketat City

Rudiger didatangkan Chelsea dari AS Roma dengan nilai kontrak £29 juta pada 2017 lalu. Kontrak pemain Jerman itu akan habis pada akhir musim dan akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan