Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalah dari Bologna, Simone Inzaghi Ungkapkan Kekecewaan

Kalah dari Bologna, Simone Inzaghi Ungkapkan Kekecewaan Kredit Foto: Inter Milan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak dapat menahan kekecewaannya setelah timnya kalah 1-2 dari tuan rumah Bologna, dalam laga tunda di Stadion Dall’Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Inter gagal memanfaatkan kesempatan naik sebagai pemuncak klasemen Seri A Italia menggeser AC Milan. Inter tertahan di posisi kedua dengan nilai 72 atau selisih dua poin dari AC Milan.

Kekalahan ini benar-benar menyakitkan tetapi kami harus bangkit kembali secara instan. Kami memiliki pertandingan lain untuk dimainkan meskipun kami tidak lagi menguasai nasib kami sendiri,” Kata Inzaghi usai pertandingan.

Ivan Perisic memberi mereka awal yang sempurna di awal laga dengan tendangan keras. Namun sundulan Marko Arnautovic menyamakan kedudukan bagi Bologna.

Kiper cadangan Ionut Radu kemudian membuat blunder dalam penampilan pertamanya di Seri A musim ini sebagai pengganti Samir Handanovic yang cedera. Blunder ini memungkinkan Nicola Sansone memasukkan bola dari jarak dekat dan memastikan kekalahan Inter dengan skor 1-2.

Milan sekarang unggul dua poin, tetapi juga memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head. “Tidak diragukan lagi, ada kepahitan, seperti biasa.  Kami tidak lagi bertanggung jawab atas nasib kami sendiri, kami harus memeriksa apa yang dilakukan Milan dan mencoba memenangkan empat pertandingan tersisa kami,” kata Inzaghi.

Baca Juga: Blunder Radu Bikin Inter Milan Gagal ke Puncak

Ia menyesali kegagalan Inter mempertahankan keunggulan. Menurut Inzaghi, Inter seharusnya mencetak gol lagi daripada kebobolan lewat sundulan Arnautovic.

"Saya pikir kami memainkan babak pertama yang sangat bagus, dengan hanya satu kesalahan pada gawang Arnautovic. Kami menciptakan banyak peluang dan pantas mendapatkan gol kedua,"pungkasnya. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan