Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembalikan Marwah Asuransi, IFG Lige Luncurkan Produk Easy Trip

Kembalikan Marwah Asuransi, IFG Lige Luncurkan Produk Easy Trip Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus melakukan berbagai upaya untuk tetap menjalankan komitmennya dalam memenuhi janji. Salah satu janji IFG Life adalah akan selalu menciptakan produk yang berbasis proteksi untuk mengembalikan marwah dari asuransi. Salah satu produk yang diluncurkan hari ini dalam rangka komitmen IFG Life dalam melindungi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan di hari libur lebaran yakni bernama Easy Trip.

Easy Trip merupakan produk asuransi yang ditawarkan untuk melindungi nasabah dari akibat risiko kecelakaan yang secara khusus dirancang bagi mereka yang melakukan perjalanan mulai dari perjalanan pendek hingga jauh, bahkan sampai ke luar negeri.

Easy Trip dapat melindungi semua jenis perjalanan, mulai dari perjalanan menggunakan mobil atau perjalanan darat, perjalanan laut, hingga perjalanan jauh menggunakan pesawat. Nasabah juga dapat mengatur sendiri masa perlindungannya, masa aktifnya, hingga uang pertanggungannya. Baca Juga: IFG Tunjuk Maliki Heru Santosa sebagai Komisaris IFG Life, Simak Nih Susunan Komisaris Terbarunya!

“Easy Trip merupakan wujud inovasi kami dengan memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dengan cara yang mudah agar mereka dapat merasa aman dalam perjalanan mudik mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah, sesuai tagline kami yaitu Protecting Life Progress,” tutur Iskak Hendrawan, Direktur Operasional dan TI IFG Life di Jakarta, Kamis (28/4/2022).

Masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi sebelum melakukan perjalanan dapat mengakses Easy Trip melalui microsite aman.ifg-life.id. Ke depannya, semua produk IFG Life termasuk EasyTrip dapat diakses melalui aplikasi IFG Life yang kehadirannya nanti akan mempermudah nasabah dalam mendapatkan berbagai perlindungan dari IFG Life.

Tidak hanya menciptakan produk berbasis proteksi, IFG Life juga terus berusaha dalam memenuhi janjinya kepada nasabah yang setuju restrukturisasi dalam hal pembayaran manfaat pada setiap polis yang telah berpindah pertanggungannya kepada IFG Life.

Penyelesaian pembayaran klaim ini merupakan komitmen IFG Life yang dapat terlihat dari kemajuan proses pembayaran klaim yang meningkat hingga 223.73% atau sekitar tiga kali lipat dari Rp976,13 miliar di akhir 2021, ke angka Rp3,16 triliun per akhir Maret 2022.

“Penyelesaian pembayaran klaim ini merupakan wujud komitmen kami terhadap nasabah restrukturisasi. Namun memang karena jumlah klaim polis cukup banyak, tentunya membutuhkan proses untuk menyelesaikan semua pembayarannya. Untuk itu, bagi nasabah yang belum menerima manfaat klaim, kami mohon untuk bersabar dan mengikuti proses pengajuan klaim sesuai dengan aturan yang tertuang pada masing-masing polis,” tutur Iskak.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan