Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Millennial Peruri Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Sekitar

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Millennial Peruri Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Sekitar Kredit Foto: Peruri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Para Millennial Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Adapun, sembako diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, di sekitar Blok M, Melawai dan Jalan Palatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin pagi, 25 April 2022. 

Program bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian Millennial Peruri terhadap masyarakat sekitar, khususnya masyarakat dengan tingkat perekonomian menengah ke bawah.

Baca Juga: Sukses Bangun M Bloc Space dan Kreo Creative Lot, Ini Program Peruri Properti Kedepannya

“Kita tidak perlu jauh-jauh memberikan bantuan kepada masyarakat. Kalau kita mau melihat, justru masih banyak masyarakat yang berada di sekitar perusahaan yang membutuhkan bantuan. Untuk itu kami mendorong kepada rekan-rekan millennial Peruri untuk selalu menanamkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan bagian yang tidak boleh terabaikan oleh perusahaan.” ujar Ratih Sukma, Ketua BUMN Muda Peruri, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga: Program TJSL Selaras dengan Strategi Perusahaan, Peruri Sabet 2 Penghargaan TOP CSR Awards

Setelah sembako dibagikan pada pagi hari, sore harinya dilanjutkan dengan kegiatan Peruri Millennial Gathering bertempat di Balai Subono Mantofani, Kantor Peruri Jakarta yang dihadiri oleh Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga. Acara pembagian sembako yang dilakukan Peruri merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN melalui Gerakan Bersih (memBERi dan mengaSIHi) yang dijalankan oleh beberapa BUMN untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

“Setiap millennials harus memiliki personal branding yang kuat. Kunci utamanya adalah konsistensi, sehingga orang lain akan menilai dari apa yang selalu kita tampilkan selama ini. Jika kita memiliki personal branding yang baik, itu akan membawa kita menuju puncak kesuksesan. Seperti halnya para Direksi muda BUMN yang selama ini selalu bersikap proaktif dalam setiap kegiatan untuk memberikan kontribusi positifnya.” pesan Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN kepada seluruh millennials Peruri yang hadir.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: