Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Jokowi Bakal Hadir Jadi Tuan Rumah, Ahmadi Sahroni Undang Gibran Nonton Formula E Juga!

Sebut Jokowi Bakal Hadir Jadi Tuan Rumah, Ahmadi Sahroni Undang Gibran Nonton Formula E Juga! Kredit Foto: Instagram/Gibran Rakabuming Raka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni mengundang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk menonton secara langsung ajang balapan mobil listrik itu di Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022, mendatang.

“Saya akan ngundang resmi malam ini Mas Gibran datang ke Jakarta untuk nonton Formula E,” kata Sahroni saat bertemu Gibran di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung, Solo, Kamis malam, 28 April 2022.

Baca Juga: PSI Soroti Soal Kaos Anies Baswedan Presiden, Loyalis: Mereka Ingin Beliau Naik Pangkat, Salah?

Selain Gibran, ia memastikan Presiden Jokowi juga bakal hadir sebagai tuan rumah penyelenggaraan Formula E Jakarta. Rencananya, nanti eks Gubernur DKI Jakarta itu akan didaulat untuk melepas peserta ajang balap Jakarta E-Prix.

“Pak Presiden kan host, kalau host kan wajib hadir dan membuka bendera untuk start. Kami sudah berkomunikasi dengan Presiden dan insha Allah hadir,” tutur Sahroni.

Sementara itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan pertemuannya dengan Sahroni membicarakan sejumlah hal termasuk politik. Ia tak menampik dalam pertemuan itu, Sahroni juga mengundang dirinya untuk hadir dalam Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

“Diundang ya saya datang. Karena udah berteman, nggak usah perlu undangan fisik cukup kirim WA,” kata dia.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni melakukan pertemuan dengan Gibran di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung, Solo, Kamis malam, 28 April 2022.

Baca Juga: KPK Larang APBD Buat Formula E, Riza Patria Langsung Bereaksi!

Dalam pertemuan itu, keduanya mengaku cocok untuk maju bersama. Sahroni dan Gibran menggelar pertemuan secara tertutup sekitar satu jam.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan