Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dengan Semangat Energi untuk Istiqomah, PTK Gelar Safari Ramadan dan Santunan Anak Yatim

Dengan Semangat Energi untuk Istiqomah, PTK Gelar Safari Ramadan dan Santunan Anak Yatim Kredit Foto: Pertamina Trans Kontinental
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) menggelar kegiatan Safari Ramadan pada bulan suci Ramadan di wilayah kerjanya. Dengan mengusung tema “Energi untuk Istiqomah” yang bermakna Perwira Pertamina harus secara konsisten berpendirian teguh dan selalu berjuang untuk menjalani hidup yang bermanfaat bagi orang lain.

Selain itu, kegiatan ini juga sesuai dengan moto Pertamina “energizing you”, dimana spirit energizing you di bulan suci dapat meresap ke seluruh keluarga besar Pertamina dalam implementasi iman dan kerukunan melalui tata nilai AKHLAK.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Fitri, PTK Siap Siaga Dukung Kelancaran Operasional Marine Pertamina

Adapun kegiatan ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, Tim manajemen PTK baik dari Kantor Pusat maupun Region, di enam wilayah kerja PTK, yaitu Balikpapan, Makassar, Surabaya, Batam,  Sorong, dan Medan. 

“Melalui Safari Ramadhan, kita diajak untuk melakukan kebaikan bersama dalam menjalankan peran di perusahaan maupun di masyarakat.” ujar Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga: Program CSR Ramadan "BAF Caring for Children" 2022 #BerkahRamadanBersamaBAF

Lanjutnya, ia mengatakan melalui kegiatan Safari Ramadan ini, diharapkan dapat menjaga silaturahmi dengan relasi dan masyarakat sekitar wilayah operasional PTK sebagai bagian dari Stakeholders sekaligus mempererat hubungan antar perwira PTK.

Sebagai bagian dari Rangkaian Acara Safari Ramadanini, pada tanggal 26 April 2022 juga dilaksanakan peresmian Kantor Marine Business & Operation Region III di Balikpapan. “Semoga dengan diresmikannya kantor ini, kinerja kita dapat menjadi lebih efektif, optimal, dan terarah sehingga dapat mendukung tercapainya target kinerja di tahun 2022 ini” ungkap Nepos.

Baca Juga: Kisah Agen BRILink Bantu Angkat Ekonomi Keluarga dan Masyarakat di Banjarmasin

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: