Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masih Bingung Pilih Baju Lebaran? Coba Ghealsy, Brand Lokal dengan Desain Kekinian

Masih Bingung Pilih Baju Lebaran? Coba Ghealsy, Brand Lokal dengan Desain Kekinian Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Lebaran segera tiba , hari kemenangan bagi umat muslim, hari yang penuh suka cita, yang biasanya ditandai dengan acara silaturahmi saling mengunjugi untuk saling bermaaf-maafan yang tentunya tak ketinggalan berbagai hidangan lezat yang mengundang selera. 

Untuk bersilaturami tentu penampilan tak luput jadi perhatian utama. Umumnya masyarakat yang berlabaran selalu mengutamakan penampilan yang hamonis dengan busana, sepatu dan asesoris yang serba baru.Tak hanya modelnya yang kekinian, baju lebaran menuntut kenyamanan, sehingga bebas bergerak seharian.

Itu sebabnya, pemilihan bahan harus menjadi pertimbangan. Bahan yang ringan dan adem bisa menjadi pilihan.

"Bisa memilih yang bahannya katun atau wolly, sehingga menyerap keringat, tidak panas dan mudah di mix and match dengan bawahan lainnya," kata Putri Ayu Febriyanti, pengusaha muda di industri fesyen.

Menurutnya, model minimalis, kaftan payet, gamis dan tunik tetap menjadi andalan. Hanya saja, penambahan aksesoris akan memegang peranan. Bagi wanita, anting-anting berukuran besar dan kalung payet akan membuat penampilan terlihat lebih elegan dan bila dipadupadakan dengan baju berwarna cerah akan memberikan kesan menyegarkan.

"Tahun ini sangat tren anting berukuran besar dan warna cerah tabrak, sehingga membuat penampilan sangat fresh. Juga bisa di mix menggunakan kalung payet berukuran sedang," tuturnya.

Nah, salah satu brand lokal yang selalu menjadi incaran saat Lebaran adalah Ghealsy, kebetukan brand ini adalah brand yang dikembangkan oleh Putri  sejak tahun 2016. Awalnya ia hanya menjual sepatu, lalu berkembang ke fesyen. Dan saat ini sudah ada tiga cabangnya di Kota Malang, selain itu penjualan juga dilakukan di marketplace dan media sosial. Saking banyaknya permintaan, Ghealsy pernah menjadi brand dengan pengiriman terbanyak se-Jawa Timur pada 2016 silam.

Lebaran tahun ini Ghealsy menghadirkan koleksi baju Lebaran yang beragam. Mulai dari gamis, tunik hingga kaftan dengan hiasan payet yang menawan. Motifnya pun macam-macam. Floral, etnik, polkadot, garis-garis ataupun polosan. "Kami punya basic collection couple, Raya Collection," ungkap Putri.

Soal harga, menurut Putri, Ghealsy sangat affordable. Apalagi ditambah potongan harga yang ditawarkan. "Ada potongan Rp 5.000 per item, berlaku untuk semua produk di offline maupun online @ghealsy.id," pungkas Putri.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan