Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Nama Luhut Jadi Pembahasan Dalam Pertemuan Prabowo dan Megawati

Nah Lho! Nama Luhut Jadi Pembahasan Dalam Pertemuan Prabowo dan Megawati Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati diduga kuat bernuansa politik. Hal ini disampaikan oleh Pengamat Komunikasi Politik Jamiluddin Ritonga, Selasa (3/5/2022). 

Ia meyakini ada hal besar yang dibicarakan Prabowo kepada Megawati dalam suasana lebaran 2022. Apalagi Prabowo disambut oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan MenPAN RB Tjahjo Kumolo.

"Disambut orang sekelas Hasto dan Tjahjo Kumolo, tampaknya pertemuan itu sangat penting bagi PDI Perjuangan dan Gerindra," kata Jamiluddin. 

Baca Juga: Temui Jokowi Saat Idulfitri, Prabowo Ngaku Cuma Ngobrolin Hal Ini

Dia meyakini pertemuan dua ketua umum partai politik tersebut membicarakan soal Pilpres 2024 atau terkait dengan Luhut Binsar Pandjaitan.

Namun, dia lebih condong melihat pertemuan tersebut berkaitan dengan Pilpres 2024 karena Prananda Prabowo dan Puan Maharani hadir di lokasi.

Baca Juga: Prabowo Cuma Butuh 1 Putaran untuk Menang di Pilpres 2024, Jika Mau Gandeng Ganjar

Kedua orang ini memiliki peran sentral di PDI Perjuangan. Mereka kerap dilibatkan dalam masalah strategis kepartaian," ungkap Jamiluddin.

Dugaan kedua Jamiluddin, pertemuan Prabowo dan Megawati membicarakan soal Luhut Binsar Pandjaitan yang belakangan dikritik para petinggi PDI Perjuangan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan