Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panas Lihat Denny Siregar Sok Jadi Ahli Agama, Orang KNPI: Saya Tantang Kamu....

Panas Lihat Denny Siregar Sok Jadi Ahli Agama, Orang KNPI: Saya Tantang Kamu.... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, menantang pegiat media sosial Denny Siregar untuk membaca kitab kuning.

Haris menjelaskan tantangan itu diberikan lantaran Denny Siregar dianggap terlalu sering mengkritisi permasalahan agama. Baca Juga: Denny Siregar Soal Pujian Buat Anies: Salat Jadi Eksperimen Politik, Kentut Juga Dibilang Politik!

"Dia sering mengkritisi permasalahan agama. Jadi, saya bilang ini orang, kok, seolah-olah ahli agama betul, saya tantang, sudah bisa baca kitab kuning belum?" kata Haris saat dihubungi JPNN.com, Rabu (4/5).

Menurut dia, cuitan Denny Siregar seolah-olah seorang ulama atau ahli tafsir. 

"Selalu mencoba menafsirkan persoalan agama. Dia sudah bisa membaca kitab kuning, itu berarti orang yang sangat ahli agama, ya sudah, bagus," lanjutnya.

Haris Pertama juga mengaku siap untuk berjalan kaki dari rumahnya ke Monumen Nasional (Monas) jika Denny Siregar bisa membaca kitab kuning.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan