Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Terus Tingkatkan Layanan BRImo

BRI Terus Tingkatkan Layanan BRImo Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah selama momen libur lebaran tahun 2022 dengan menggunakan fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang tersedia di BRImo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan BRI terus melakukan transformasi dengan menyediakan fitur pembayaran scan QRIS terlengkap baik dari sisi nasabah maupun mitra merchant. 

Baca Juga: Digital Banking BRImo Berkontribusi Kurangi Emisi dan Penggunaan Kertas

Fitur tersebut hadir dalam dua cara, pertama pengguna menunjukkan QRIS pada merchantdan merchantyang akan melakukan pemindaian atau biasa disebut metode Customer Presented Mode (CPM), dalam aplikasi BRImo, metode ini juga didukung dengan adanya fitur QR Pedagang sehingga mitra merchantdapat melakukan pemindaian QRIS secara langsung tanpa perlu tambahan device. 

"Cara kedua dilakukan sebaliknya yaitu pengguna melakukan pemindaian QRIS yang ada pada merchantatau disebut metode Merchant Presented Mode (MPM)," ujar Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (6/5/2022).

Handayani mengatakan,  upaya ini merupakan wujud BRI dalam menerapkan operasional yang customer centric. 

Selain itu, BRImo pun menjadi jawaban atas kebutuhan transaksi nasabah hanya dalam satu aplikasi saja.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: