Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pique Sebut Pedri Punya Potensi Besar untuk Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Pique Sebut Pedri Punya Potensi Besar untuk Menjadi Pemain Terbaik Dunia Kredit Foto: Instagram/Pedri Gonzalez
Warta Ekonomi, Barcelona -

Gerard Pique mendukung Pedri untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Bek tengah telah menghabiskan karirnya di Barcelona di puncak permainan, menjadi salah satu bek terbaik di dunia dan mempertahankan level itu sepanjang karirnya.

Pique masih berusia 35 tahun, dan dia bahkan telah menerima pujian tinggi atas penampilannya musim ini di tengah musim yang sulit bagi Barca.

Dia tidak lagi dalam permainan terbaik, meskipun, dengan waktunya sekarang berlalu, dan dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville, dia ditanya siapa yang dia pikir bisa menjadi pemain terbaik berikutnya di dunia.

Baca Juga: Pedri Bawa Barcelona Tempel Real Madrid di Puncak Klasemen

Pertanyaan itu mengarah pada prospek pemain muda Barcelona, dan Pique tidak ragu-ragu ketika menunjuk ke Pedri. Pedri telah menjadi sensasi bagi Barca dan Spanyol, bermain lebih banyak menit daripada pemain lain di Eropa musim lalu.

Gelandang ini sudah bermain dengan standar yang sangat tinggi pada usia 19 tahun dan dia terus menjadi lebih baik. "Pedri memiliki banyak pilihan untuk menjadi yang terbaik di dunia," kata Pique dikutip dari Football Espana, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Laporta Tegaskan Sama Sekali Tidak Menyesal Melepas Lionel Messi: Kepentingan Klub Selalu yang Utama

"Gavi juga sangat bagus untuk anak seusianya. Mereka harus berkembang, tetapi kami memiliki talenta besar di Barcelona," tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan