Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY dan Airlangga Bertemu, Koalisi Partai Demokrat dan Golkar Seperti Era SBY Bakal Terwujud?

AHY dan Airlangga Bertemu, Koalisi Partai Demokrat dan Golkar Seperti Era SBY Bakal Terwujud? Kredit Foto: Partai Demokrat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan atau silaturahmi ke Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

AHY yang ditemani istrinya, Annisa Pohan mengunjungi rumah dinas Airlangga Hartarto di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, hari Sabtu, 7 Mei 2022.

Kunjungan tersebut juga disebut menjaga silaturahmi yang baik AHY dan Airlangga.

Baca Juga: Jalin Pertemuan dengan Airlangga Hartarto, AHY: Sangat Baik untuk Bangsa dan Negara

“Airlangga sendiri mengakui kalau komunikasi dengan AHY setiap saat memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan. Airlangga menyampaikan kalau dia sering saling berbalas pesan melalui WA dengan AHY. Dan, silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang,” ujar Herzaky Mahendra Putra Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis yang redaksi wartaekonomi.co.id terima, Sabtu (7/5/22).

Terkait pertemuan kedua pemimimpin partai ini, memunculkan anggapan atau wacana terkait kolaisi Demokrat dan Golkar.

Kedua belah pihak sendiri mengaku peluang koalisi tersebut masih terbuka mengingat rekam jejak kerjasama kedua partai tersebut salah satunya pengusungan Susilo Bambang Yudhoyona (SBY) selaku presiden.

Baca Juga: Sebut Nama SBY, Anak Buah Haji Giring Ganesha Kasih Penjelasan Soal Dukung Amandemen Konstitusi

“Terkait koalisi antara Demokrat dan Golkar, AHY dan Airlangga menjelaskan kalau peluang untuk itu selalu ada. Apalagi, Airlangga menegaskan, kebersamaan Golkar dan Demokrat sudah ada pengalamannya, jejak rekamnya. Golkar dulu mendukung penggagas dan kader utama Partai Demokrat, Bapak SBY, selaku Presiden RI ke-6. AHY pun mengamini hal ini,” lanjut keterangan tersebut.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan