Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditahan Imbang Tottenham, Liverpool naik Ke Puncak Klasemen

Ditahan Imbang Tottenham, Liverpool naik Ke Puncak Klasemen Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool gagal meraih poin penuh dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur, Minggu dini hari (8/5) WIB. Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield itu berakhir imbang 1-1.

Namun dengan hasil ini Liverpool kembali menggeser posisi Manchester City dan bertengger di puncak klasemen. Meski gagal menang, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya sudah tampil maksimal .

Jelas bukan hasil yang kami inginkan, tetapi performanya adalah apa yang saya inginkan. Jadi saya baik-baik saja,”Kata Klopp.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tim asuhan Antonio Conte itu lebih dulu memimpin 1-0 lewat kakiSon Heung-min pada menit ke-56.

Baca Juga: Persib Bakal Gelar Latihan Perdana 16 Mei Mendatang

Ketinggalan satu gol, membuat tuan rumah meningkatkan daya serang untuk mengejar ketinggalan. Selang 18 menit setelah tertinggal, Liverpool menyamakan kedudukan 1-1. Tendangan keras Luis Diaz berhasil merobek gawang Hugo Lloris. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Raiahan satu poin ini membawa Liverpool memuncaki klasemen dengan selisih gol. Tetapi tim Manchester City bisa unggul tiga poin dengan tiga pertandingan tersisa termasuk jika mereka mengalahkan Newcastle United pada Minggu (8/5) malam.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan