Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lewandowski Dipastikan Bakal Angkat Kaki dari Bayern Munchen

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lewandowski Dipastikan Bakal Angkat Kaki dari Bayern Munchen Kredit Foto: Antara/Pool via REUTERS/Manu Fernandez
Warta Ekonomi, Munich -

Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski telah memberi tahu pihak klub bahwa dia ingin hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya dengan juara Jerman tersebut, kata direktur olahraga Die Rotten Hasan Salihamidzic pada Sabtu (14/5).

Berbicara menjelang pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga musim ini melawan VfL Wolfsburg, Salihamidzic mengkonfirmasi rumor yang tersebar luas bahwa pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bundesliga akan meninggalkan klubnya saat ini meskipun kontraknya baru habis hingga 2023.

"Saya berbicara dengan Lewa. Dalam diskusi itu dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan dia ingin meninggalkan klub," kata Salihamidzic kepada Sky Germany yang dikutip Reuters pada Sabtu.

Baca Juga: Agar Aman, Cavani Sarankan Manchester United Bergerak Cepat Dapatkan Darwin Nunez

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Namun, posisi kami tidak berubah. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023."

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan