Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Koalisi Indonesia Bersatu Terbentuk, PAN Tegaskan Tak Ada Niat Terselubung Soal Pemerintahan Jokowi

Koalisi Indonesia Bersatu Terbentuk, PAN Tegaskan Tak Ada Niat Terselubung Soal Pemerintahan Jokowi Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan kesetiaan Koalisi Indonesia Bersatu (PAN, Golkar, dan PPP) terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin tidak perlu diragukan.

"Tidak ada agenda politik tersembunyi atau terselubung. Semua transparan alias terang benderang," kata Viva Yoga di Jakarta, Minggu (15/5/2022).

Dia menyebut Airlangga Hartarto dan Suharso Monoarfa adalah menteri di kabinet, sehingga akan bekerja maksimal bekerja untuk rakyat.

Viva Yoga menambahkan KIB adalah bagian dari pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Oleh karena itu, dalam rencana kerja selanjutnya akan bertanggung jawab untuk dapat meningkatkan kinerja pemerintahan.

Baca Juga: Suhu Memanas, Pengamat Politik: Ruhut Sitompul dan Anies Baswedan Baiknya Bertemu

Menurut dia, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan telah menegaskan bahwa PAN akan terus berkomitmen menjadi partai koalisi pemerintah sampai purnatugas pemerintah setelah Pemilu 2024.

"KIB juga merupakan koalisi lahir batin karena banyak mempertemukan cita-cita dan gagasan politik untuk membangun peradaban Indonesia ke depan," ujarnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan