Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disebut Punya Strategi Tepat, Mas AHY Ajak Masyarakat Dukung Edy Rahmayadi Membangun Sumut

Disebut Punya Strategi Tepat, Mas AHY Ajak Masyarakat Dukung Edy Rahmayadi Membangun Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat dukung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membangun Sumut. Menurutnya, Edy Rahmayadi punya strategi yang baik membangun Sumut.

Dukungan yang dimaksud AHY bukan hanya menerima segala kebijakan yang diambil selama kepemimpinan Edy Rahmayadi, tetapi juga mengawal pembangunan yang dilakukan. Dengan begitu harapannya kesejahteraan di Sumut bisa meningkat.

Baca Juga: Tiga Parpol Bikin Koalisi Indonesia Bersatu, Eh AHY Merespons Begini

"Pak Edy Rahmayadi memiliki strategi yang menurut kami tepat untuk menyejahterakan rakyat Sumut, karena itu perlu mendukung dan mengawal beliau," kata AHY saat berkunjung ke Kota Medan baru baru ini.

Sumut, menurut AHY, merupakan provinsi yang besar, memiliki potensi yang hebat, namun juga permasalahan yang kompleks. Oleh sebab itu, butuh kekompakan agar permasalahan-permasalahan di Sumut bisa segera tuntaskan.

"33 kabupaten/kota, sekitar 15 juta populasi, itu provinsi yang besar. Perlu kerja sama yang baik dalam membangun provinsi ini," ujarnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi berharap Partai Demokrat terus membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Sumut. Menurutnya, Demokrat merupakan partai besar dengan kemampuan kuat melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Bela Soal Jokowi Temui Elon Musk, Ruhut Sitompul: Kadrun-kadrun Hentikanlah Semua Hujatan!

"Demokrat partai yang besar, memiliki kekuatan besar, kami berharap terus mendukung dan mengawal pembangun di sini," kata Edy Rahmayadi.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan