Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gebrakan Terbaru dari KiriminAja Lewat Program Undian Pestapora

Gebrakan Terbaru dari KiriminAja Lewat Program Undian Pestapora Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

KiriminAja di tahun 2022 ini memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan member dan pembisnis online, yang merupakan platform #BebasEkspedisi yang memberi kemudahan bagi pembisnis online untuk melakukan aktivitas pengiriman barang serta layanan COD dengan pencairan 1x24 tanpa marketplace. 

Untuk mendukung strategi tersebut, KiriminAja menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi pembisnis online untuk menggunakan KiriminAja dan bagi loyal membernya  untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah Pestapora.

“Program Pestapora memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama KiriminAja. Selanjutnya program ini diharapkan dapat meningkatkan animo member untuk aktif bertransaksi dan mengirimkan paket dengan bebas memilih ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhannya dan memanfaatkan layanan COD sehingga membantu cash flow para member, sesuai dengan komitmen kami," kata Fariz GTJ, CEO & Founder KiriminAja, Selasa (17/5).

Berbeda dengan program undian pada umumnya, apabila member semakin aktif melakukan transaksi pengiriman paket menggunakan semua layanan ekspedisi yang tersedia, maka semakin besar juga orderID yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi member untuk memenangkan beragam hadiah. 

Program Pestapora KiriminAja akan di undi setiap bulan dalam bentuk Lucky draw berdasarkan 15 orderID yang terkumpul di bulan tersebut dan diakhir periode akan diadakan pengundian Grand prize. Untuk program Grand Prize akan di undi berdasarkan kupon yang di akumulasi 20 orderID yang terakumulasi dari bulan April hingga Desember 2022. 

Hadiah Lucky Draw Iphone 13, Samsung Smart TV 32’’, Paket Liburan Cappadocia, Tablet Xiaomi pad 5, Laptop Acer Aspire, Printer Termal Resi, 2 Emas Barangan 5Gr, 3 Pasific Sepeda Lipat, Samsung Smart TV 32’’, 2 Kulkas Sharp 2 Pintu, Smart TV 32’’, 2 HP Samsung A52, Samsung Smart TV 32’’, 3 Pasific Sepeda Lipat, Samsung Smart TV 32’’, Hadiah Grand Prize Toyota Cayla, Honda Beat Pop, Laptop Acer Aspire, Samsung Smart Tv 32".

Syarat dan Ketentuan : Member yang berhak mengikuti undian Pesta Pora KiriminAja adalah member yang telah melakukan pengiriman dimulai pada tanggal 1 April 2022. Member dengan status akun “terblokir” dan “suspend” tidak bisa mengikuti undian Pesta Pora KiriminAja.

Member diwajibkan untuk standby pada saat proses pengundian. Apabila member tidak dapat dihubungi sebanyak tiga kali oleh tim KiriminAja maka dianggap hangus dan gugur. KiriminAja berhak untuk melakukan pengundian ulang sampai mendapatkan pemenang yang baru.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan