Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Milenial dan Pegiat UMKM Ingin Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024 karena Kreatif dan Inovatif

Milenial dan Pegiat UMKM Ingin Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024 karena Kreatif dan Inovatif Kredit Foto: Kemenparekraf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Dukungan terbaru datang dari ratusan milenial dan pegiat UMKM yang tergabung dalam Gema Sandi di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ketua Gema Sandi NTT Frengki Bere mengatakan deklarasi ini menjadi titik awal perjuangan dukungan mereka kepada Sandiaga Uno.

Pihaknya mengaku akan terus bergerak membuat simpul-simpul kekuatan dukungan agar Sandiaga Uno bisa maju pada Pilpres 2024.

"Kami bergerak dari Kota Kupang. Setelah ini kami akan terus membuat simpul kekuatan di 22 kabupaten hingga kecamatan dan desa,” kata dia dalam siaran persnya.

Frengki menilai Sandiaga Uno menjadi sosok yang kreatif dan inovatif dalam membangun ekonomi nasional. Terlebih kali ini Sandiaga Uno menjabat sebagai Menparekraf.

“Sebagai ekonom hebat, dia pernah menjabat Wagub DKI Jakarta, sekarang kami melihat beliau sebagai menparekraf dan banyak strategi yang dijalankan di bidang pemerintahan dan ekonomi nasional," kata Frengki.

Selain menggelar deklarasi dukungan, sukarelawan Gema Sandi juga memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

"Agenda pertama kami semua hadir di Kota Kupang dalan rangka menyatakan dukungan dan kedua ada aksi sosial berupa paket bingkisan sembako,” ujarnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan