Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

David Da Silva dan Ciro Alves Absen di Latihan Perdana Persib

David Da Silva dan Ciro Alves Absen di Latihan Perdana Persib Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung mulai menggelar latihan perdana, kemarin. Skuad asuhan Robert Alberts itu hanya menggelar latihan ringan.

Belum semua pemain berkumpul di Stadion Persib, Bandung. Total ada 21 pemain yang mengikuti latihan perdana. Namun ada beberapa pemain yang absen. Diantaranya dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves.Selain itu lima pemain yang sedang membela Tim Nasional Indonesia baik U-23 maupun U-19.

Diantaranya Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Sementara yang sedang berlatih dengan U-19 Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Pada sesi latihan tersebut terlihatJepang, Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia. Para pemain baru sepertyi David Rukamiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim juga sudah bergabung.

Terkait kehadiran Ryohei Miyazaki, Roberts menjelaskan pemain tersebut punya pengalaman tampil di Eropa. Ia akan menjalani tes hingga beberapa hari sebelum datang pemain lainnya.

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang. Kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang," jelas Roberts.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan