Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Vladimir Putin Jalani Operasi Keluarkan Cairan dari Perutnya, Kabar Kanker Perut Benar?

Vladimir Putin Jalani Operasi Keluarkan Cairan dari Perutnya, Kabar Kanker Perut Benar? Kredit Foto: Reuters/Sputnik/Mikhail Klimentyev
Warta Ekonomi, London -

Vladimir Putin telah menjalani prosedur bedah yang sukses untuk mengeluarkan cairan dari perutnya, menurut sumber oposisi Rusia, dilansir Mirror.

Meskipun tidak ada konfirmasi independen dari perawatan tersebut, saluran Telegram General SVR mengklaim prosedur yang dilakukan presiden Rusia itu berhasil.

Baca Juga: Memahami Invasi Rusia ke Ukraina, Apa Target Putin Sebenarnya?

Saluran tersebut telah berulang kali mengklaim selama lebih dari 18 bulan bahwa Putin menderita kanker perut, di antara berbagai masalah kesehatan lainnya.

Klaim Kremlin bahwa dia dalam kesehatan yang kuat bertentangan dengan banjir spekulasi di seluruh dunia tentang kondisinya dalam beberapa bulan terakhir.

Banyak yang berpikir penilaiannya mungkin terganggu, terutama karena dia telah membawa Rusia ke dalam perang dengan Ukraina yang telah menelan puluhan ribu nyawa.

Ada klaim di Barat bahwa tindakannya mungkin dipengaruhi oleh steroid yang diresepkan untuk kondisi medis.

Jenderal SVR Telegram mengatakan prosedur untuk mengeluarkan cairan dari rongga perutnya terpisah dari operasi yang terkait dengan kanker, yang diklaim akan segera dia jalani.

Jika benar, prosedur itu dilakukan pada malam sebelum video aneh di mana kepala Putin tampak terlalu besar untuk tubuhnya saat ia berbicara pada pembukaan pertemuan virtual dewan keamanan dengan perkenalan yang hambar.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan