Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Spot, CEO Sucor Sekuritas Mau Perjuangkan Kecerdasan Finansial Bagi Generasi Muda

Luncurkan Spot, CEO Sucor Sekuritas Mau Perjuangkan Kecerdasan Finansial Bagi Generasi Muda Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sucor Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading terbarunya yakni Spot. Sucor pun melakukan Grand Launching Spot by Sucor Sekurita yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (17/5/2022). 

Pada acara ini, Sucor Sekuritas menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk berkolaborasi sebagai salah satu Bank penyedia Rekening Dana Nasabah (RDN).

CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya mengungkapkan bila diringa miris melihat banyaknya generasi muda yang masih terjebak ke dalam gaya hidup ‘lebih besar pasak daripada tiang’ serta terjebak dalam investasi bodong, seperti robotrading maupun ‘judi online’ berkedok trading. Oleh karena itu, Sucor Sekuritas akan mengadakan roadshow di berbagai kota untuk memberikan edukasi keuangan dan investasi setelah peluncuran aplikasi online trading terbarunya.

“Saat ini, jumlah investor pasar modal di Indonesia masih sekitar 3% dari total jumlah penduduk. Melalui peluncuran Spot versi terbarunya, Sucor Sekuritas menunjukkan komitmennya untuk terus memperjuangkan kecerdasan finansial bagi generasi muda di seluruh tanah air melalui program-program kami, yakni Sucor Goes to Campus, Café Saham, dan Fitness Stock,” tegas Bernadus Wijaya.

Baca Juga: Jelang Bulan Ramadan, Sucor Sekuritas Garap Pasar di Sumatera Selatan 

Bernadus mengungkapkan bahwa berbagai fitur canggih disematkan pada aplikasi Spot, mulai dari login ke aplikasi, nasabah Sucor Sekuritas (Cuantroopers) pun akan dimanjakan dengan Biometric Authentication yang akan mempercepat proses login ke aplikasi. Selain itu, tampilan aplikasi yang user friendly dan mudah dioperasikan juga akan membuat Cuantroopers semakin nyaman untuk berlama-lama melakukan analisis maupun trading saham di aplikasi Spot by Sucor Sekuritas.

Aplikasi Spot by Sucor Sekuritas juga dilengkapi dengan Advanced Order untuk membantu melakukan aktivitas buy on weakness, buy on breakout, sell on strength maupun sell for stop loss. Bahkan fitur Trailing Stop juga disematkan di aplikasi ini untuk membantu aktivitas taking profit para Cuantroopers.

Baca Juga: Sucor Sekuritas Ikut menyemarakkan MotoGP Mandalika 2022 Lewat Edukasi 

Selain itu, Sucor juga merilis program “Fitness Stock” hasil kerjasama dengan Founder BMore yang dimiliki Giorgio Antonio Chandra, untuk mengingatkan kepada generasi muda mengenai pentingnya menjaga kesehatan finansial sekaligus kesehatan tubuh sehingga hidup menjadi lebih produktif dan Bahagia. 

“Dengan program Fitness Stock bersama Sucor Sekuritas, saya harapkan generasi muda di Indonesia tidak hanya memperhatikan kebugaran fisiknya, namun juga meningkatkan kecerdasan finansialnya untuk masa depan yang lebih baik,” ucap Giorgio.

Selain meluncurkan aplikasi Spot by Sucor Sekuritas, acara ini juga diwarnai dengan peluncuran buku “Merdeka Finansial dengan Investasi Saham” karya Bernadus Wijaya serta “Bukan Kamus Biasa” karya Sucor Writers Club. Karya ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras tanpa kenal lelah yang dilakukan oleh Sucor Sekuritas untuk memberikan karya terbaik buat para Cuantroopers dan tentunya bagi pasar modal Indonesia.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan