Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Jokowi Bilang Ibu Negara Mulai Berkemas, Omongan Rocky Gerung Tajam: Nggak Bisa Anak Presiden…

Anak Jokowi Bilang Ibu Negara Mulai Berkemas, Omongan Rocky Gerung Tajam: Nggak Bisa Anak Presiden… Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden sempat memicu tensi tinggi di ruang publik. Bagaimana tidak, isu tersebut bahkan digaungkan oleh orang lingkar kekuasaan presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak tanggung-tanggung, untuk meyakninkan dan menguatkan isu tersebut, beberapa pihak main klaim dengan embel-embel data di Big Data.

Mengenai hal ini Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo yang juga merupakan anak dari Jokowi sempat menyinggung salah satunya saat wawancara dengan program TV Nasional, bahwa ibu mereka (istri Jokowi) bahkan telah menyicil untuk berkemas dari Istana, yang artinya secara tidak langsung pihak keluarga ataupun Jokowi tidak mendukung wacana tersebut.

Hal ini pun ditanggapi oleh pengamat politik, Rocky Gerung.

Baca Juga: Merasa Tudingan Eko Kuntadhi Tidak Benar, Refly Harun Ogah Bawa ke Ranah Hukum: Sudahlah, Itu…

Lewat video akun youtube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menjelaskan bahwa sebenarnya apa yang dilakukan Gibran adalah hal yang bagus.

“Itu bagus sebetulnya, karena bagaimana pun selalu ada pertahanan keluarga,” ujar Rocky dikutip dari kanal Youtube miliknya, dikutip Rabu (18/5/22).

Pembicaraan di ranah keluarga terkait isu tersebut juga menurut Rocky bisa menuju pada pembahasan mengenai “menyicil” berkemas barang-barang dari istana.

Namun menurut Rocky, untuk isu penudaan ataupun perpanjangan tidak bisa hanya mengambil kesimpulan dari apa yang terucap dari pihak keluarga.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan