Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Diminta Waspadai Kedatangan Miyabi, Wakilnya Loh Santai: Kita Negara Demokrasi

Anies Baswedan Diminta Waspadai Kedatangan Miyabi, Wakilnya Loh Santai: Kita Negara Demokrasi Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga untuk menyikapi dengan bijak terkait polemik rencana kedatangan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi di salah satu hotel di Ibu Kota. Dia tidak ingin ada satu pihak yang memaksakan kehendak.

"Ya itu kan kita negara yang demokrasi, reformasi, dan terbuka, semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya," kata Ahmad Riza Patria di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Anies Jangan Sampai Tersandung Miyabi dan Menghambat Copras-Capres 2024

Riza tidak ingin polemik rencana kedatangan Miyabi tersebut justru membuat keributan di tengah masyarakat hingga saling menyalahkan satu sama lain. "Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita beri contoh yang baik," ujar ketua DPD Partai Gerindra DKI itu.

Miyabi berencana datang ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner dengan penggemarnya di salah satu hotel. Kedatangan Miyabi tersebut mendapat beragam tanggapan. Salah satunya datang dari Damai Hari Lubis yang mengatasnamakan pengamat hukum dan politik Mujahid 212.

Dia meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menolak kedatangan Miyabi. Menurut dia, kedatangan Miyabi ke Jakarta dapat mencoreng karier politik Anies.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan