Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agar Lebih Dekat dengan Peserta, ASABRI Terus Kembangkan Titik Layanan di Seluruh Indonesia

Agar Lebih Dekat dengan Peserta, ASABRI Terus Kembangkan Titik Layanan di Seluruh Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT ASABRI (Persero) terus melakukan inovasi dan  transformasi serta pengembagan titik layanan ASABRI Link yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan yang tersebar di wilayah kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia. 

Pengembangan akses layanan ini merupakan komitmen ASABRI untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima. Pengembangan ASABRI Link ini juga sejalan dengan penegasan ASABRI yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan.

ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat. ASABRI Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara ASABRI dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.

Menurut Wahyu Suparyono, Direktur Utama ASABRI, Kesuksesan Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia yang saat ini telah mencapai sebanyak 1.324.

Wahyu Suparyono mengatakan “ASABRI akan terus mengembangkan layanan kepada Peserta. ASABRI LINK menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan Peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim, terlebih di masa Pandemi Covid-19. Pengembangan ASABRI Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan ASABRI lainnya yaitu ASABRI Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya.”

Lanjutnya, pengembangan dan inovasi yang dilakukan ASABRI  tidak hanya sebatas pada ASABRI Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri ASABRi senantiasa hadir untuk memberikan kontribusi penuh demi mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mengembangkan teknologi terbarukan. Hal ini terwujud melalui pengembangan ASABRI Mobile Apps, KPA Elektronik, dan peningkatan kerja sama program manfaat tambahan lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta ASABRI. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: