Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Xpreneur Summit 2022, Xpreneur Usung Tema Wealth Automation

Gelar Xpreneur Summit 2022, Xpreneur Usung Tema Wealth Automation Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses dengan penyelenggaraannya di tahun lalu, Xpreneur Summit kembali digelar pada tahun 2022 ini dengan mengambil tema khusus yaitu Wealth Automation yang akan diselenggarakan pada 21, 22 Mei 2022 dengan konsep Hybrid, dan diharapkan akan diikuti 2.000 peserta yang terdiri dari investor, employee/ karyawan, freelancer/ tenaga ahli/ konsultan serta pemilik usaha. 

Ini merupakan  acara tahunan yang diselenggarakan oleh Xpreneur, yang menghadirkan kolaborasi dari top speakers and Xpert di seluruh Indonesia. Acara ini dicetuskan oleh Founder Xpreneur & Lightrees Group, yaitu Joshua Tan, seorang Growth Automation Xpert & Serial Entrepreneur in Technology, Property and Business Services.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wadah kolaborasi para Xpert yang Xtraordinary, Xciting dan Xcellent yang bergandengan tangan bersama demi aksi kemanusiaan dengan misi give back (berbagi) bukan hanya dengan ‘ikan’ namun dengan ‘pancing’ kepada orang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 untuk bisa ‘memancing’ sendiri dan menghasilkan pendapatan yang bersifat Wealth Automation,” kata Joshua Tan di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Lanjutnya, hasil dari penjualan tiket acara ini akan didonasikan guna melakukan pendidikan dan pelatihan kepada penyandang disabilitas, anak-anak muda kurang mampu yang terkena dampak pandemi melalui institusi BenihBaik, dan Yayasan Lions. “Melalui Xpreneur Summit 2022, kami berharap aksi learn & give terus terjadi dan menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan,” tambahnya.

“Di zaman digital ini, yang terpenting bukan dapat uang besar sekali-kali, tapi dapat uang secara konsisten, apalagi uang semakin besar dan semakin sedikit tenaga dan waktu yang kita keluarkan. Ini membuat kita menyadari pentingnya wealth automation yaitu merubah pendapatan aktif  yang biasanya tidak tentu dan ditukar dengan tenaga dan waktu, menjadi pendapatan pasif yang mengalir secara lebih otomatis dengan sesedikit mungkin waktu dan tenaga,” kata Joshua.

Tahun ini Xpreneur bersama dengan para partner penyelenggara DiviMultimedia dan Toffee Events menghadirkan 16 orang Xpert dari berbagai industri dan bidang yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan dan membangun bisnis-bisnisnya, diantaranya James Gwee, Sales Xpert & Indonesia’s Favorite Trainer & Seminar Speaker; Tom MC Ifle, Indonesia’s #1 Business Coach & CEO of Top Coach Indonesia; Sunil Tolani, Founder dari MindsetMerdeka & Calibreworks; Roy Shakti, Pakar Kartu Kredit; Hendra Hilman seorang FMCG Sales & Distribution Xpert; Anthony Sudarsono yang dikenal dengan juragan belasan kost eksekutif di usia 25 tahun.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan