Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkait UAS Dicekal, Anak Buah Prabowo: Singapura Pasti Punya Alasan Tertentu Menolak

Terkait UAS Dicekal, Anak Buah Prabowo: Singapura Pasti Punya Alasan Tertentu Menolak Kredit Foto: Instagram/Ust Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Gerindra, Arief Poyuono ikut angkat bicara terkait pencekalan yang dilakukan oleh Imigrasi Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) beberapa waktu lalu.

Namun, Arief sendiri memiliki pandangan yang berbeda. Bukannya membela UAS, ia justru membela piha Singapura. Pasalnya menurut dia, Singapura pastinya memiliki alasan tertentu dalam pencekalan itu.

Baca Juga: Tak Main Main! Gerindra Bakal Pecat Kadernya yang...

“Singapura pasti punya alasan tertentu menolak UAS masuk ke Singapore, Singapore itu negara berdaulat, dan bisa menentukan sikapnya, untuk melindungi rakyatnya,” ujarnya dalam akun sosial medianya, Jumat, (20/5/2022).

Selain itu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra FX ini wajar bagi Singapura jika ia berusaha untuk menjaga keamanan negaranya.

“Penting bagi Singapore untuk tetap menjaga keamanannya, apalagi Singapore itu negara paling aman di Asia Tenggara,” pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan