Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Produk Baru, Cemindo Gemilang Sebut Inovasi Semen Merah Putihnya Senjata untuk Survive

Luncurkan Produk Baru, Cemindo Gemilang Sebut Inovasi Semen Merah Putihnya Senjata untuk Survive Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Cemindo Gemilang (Persero) meluncurkan produk terbarunya yaitu semen multiguna super premium dengan nama Semen Merah Putih Watershield.

General Manager Sales and Marketing Oza Guswara, peluncuran semen ini merupakan jawaban bagi seluruh pengguna dan khususnya masyarakat Indonesia yang menginginkan semen dengan daya tahan tinggi serta tahan dalam segala cuaca.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Cemindo Gemilang Luncurkan Produk Semen Merah Putih Watershield!

"Dengan launching-nya produk ini, kita ingin konsumen mendapatkan value yang lebih dari sekadar pricing yang didapat," ujar Oza dalam konferensi pers, Jumat (20/5/2022).

Semen Merah Putih Watershield ini merupakan salah satu terobosan Perseroan untuk menghadirkan solusi dari masalah umum yang dihadapi para pengguna semen yaitu bangunan sering cepat rusak dan tidak tahan lama.

"Untuk itulah kita berinovasi, di tengah ketidakpastian global, inflasi dan krisis energi yang luar biasa dan kenaikan cost juga menjadi sorotan, semen watershield ini jadi jawabannya, karena semen ini bisa menghemat cost yang ada," ujarnya.

Oza menyebut, perusahaan dengan merek Semen Merah Putih ini juga memperhatikan situasi dan kondisi global, dan menurutnya peluncuran produk barunya saat ini menjadikan momen yang membuat mereka percaya menjaga kepercayaan masyarakat terutama pemegang saham dari CMNT.

"Karena berdasarkan pengalaman kami di perusahaan, perusahaan yang survive dalam keadaan seperti ini adalah perusahaan yang dapat berinovasi, maka dari itu kita berinovasi," ungkapnya.

Sebagaimana yang diketahui, PT Cemindo Gemilang Tbk (CMNT) pada tahun lalu perlahan terkikis. Secara rinci, pendapatan CMNT didominasi penjualan semen oleh pihak ketiga yakni sebesar Rp4,77 triliun, disusul penjualan terak kepada pihak ketiga senilai Rp2,14 trilun, dan penjualan beton siap pakai senilai Rp499,80 miliar.

Oza mengungkapkan bahwa tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya bila berkaca dari peningkatan dari tahun lalu yang cukup optimis. Sehingga dirinya yakin bila tahun 2022 bisa menjadi lebih sustain ketimbang tahun 2021.

Baca Juga: Gak Ditahan-tahan! Soroti Kasus Deportasi Singapura, Abu Janda Nilai Itu Cara Allah Merendah UAS!

"Seharusnya tahun ini bisa lebih sustain dari tahun sebelumnya,"tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: