Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Evi Afiatin Raih Penghargaan Top 100 Most Outstanding Women 2022

Evi Afiatin Raih Penghargaan Top 100 Most Outstanding Women 2022 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Majalah Infobank kembali menerbitkan “Top 100 Most Outstanding Women 2022”. Evi Afiatin terpilih sebagai “Top 100 Most Outstanding Women 2022 in Financial Sector & SOE” edisi April 2022. 

Evi mengaku bahagia dan bangga karena kinerjanya telah mendapatkan penilaian positif.  “Saya berterima kasih kepada InfoBank atas penghargaan dan pengakuan terhadap pencapaian perjalanan karir saya dan juga tentunya kepada keluarga serta seluruh tim tempat saya berkarir saat ini maupun di tempat-tempat sebelumnya,” ujar Evi.

Adapun yang mendapat penghargaan ini merupakan kumpulan leader wanita yang dinilai berpengaruh terhadap industri atau lingkungannya. 

Perjalanan karir Evi Afiatin lumayan panjang selama 28 tahun dan pernah memangku jabatan penting antara lain sebagai Direktur Pelayanan dan Direktur Keuangan BP Jamsostek, Direktur Risk Manajemen Bank Muamalat, dan Kepala Divisi di Bank BRI Syariah (sekarang Bank Syariah Indonesia), Kepala Divisi di MayBank Indonesia, dan Ketua Supervisory Board CFO Club Indonesia atau Persatuan Direktur Keuangan Indonesia. 

Selain meraih penghargaan Top 100 Most Outstanding Women 2022. Evi Afiatin mendapatkan kehormatan menjadi moderator talkshow dan diskusi bertajuk “Diversity in Unity-Rahasia Dapur Wanita Indonesia”.

Evi Afiatin memandu diskusi tentang kiat - kiat menjadi wanita sukses dalam berkarir dan juga berbagi peran sebagai ibu serta bagaimana wanita Indonesia dapat berperan di dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia serta dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) 2030.  

Sepak terjang Evi Afiatin sebagai wanita yang inspiratif dan telah mendapat berbagai penghargaan tidak main-main, sebelumnya didampuk sebagai salah satu CFO terbaik di Indonesia oleh Majalah Swa, dan sebagai salah satu Wanita Asia yang terpilih sebagai The Asia’s  Top Sustainability Superwoman oleh CSRWorks yang berkedudukan di Singapura.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan