Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sponsori Allo Bank Festival, Enesis Group Targetkan Edukasi 10 Ribu Orang

Sponsori Allo Bank Festival, Enesis Group Targetkan Edukasi 10 Ribu Orang Kredit Foto: Enesis Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira, menargetkan setidaknya 10 ribu pengunjung Allo Bank Festival dapat teredukasi dengan adanya gerai dariapada Enesis Group. 

"Target sebanyak-banyaknya, yang kita inginkan itu bukan jualannya berapa tapi berapa orang yang berhasil kita edukasi mau dia beli atau nggak itu perkara kedua, kita targetin ya sekitar 10 ribu yang kita targetkan edukasi," ujar Ryan saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Sabtu (21/5/2022).

Ryan mengatakan 10 ribu orang itu merupakan target yang akan dilakukan secara langsung dalam kurun waktu tiga hari acara dihelat. Baca Juga: Enesis Group Dipercaya Pemerintah di Kala Pandemi Terus Melanda

Selain melakukan edukasi secara langsung, Ryan menyebut Enesis Group juga telah melakukan edukasi secara digital yang dimulai semenjak lima hari sebelum acara dan tiga hari ketika acara dilaksanakan.

"Target untuk edukasi digital dalam konteks acara ini bisa lebih dari 1 juta orang," ujarnya.

Lanjutnya, Enesis dari awal pandemi memang sudah berperan aktif untuk kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk melakukan edukasi atau memberikan akses produk kesehatan Enesis bagi masyarakat.

"Jadi kalau tahap 1 kita bekerja sama dengan instansi pemerintah seperti Kementerian Perhubungan, jadi kita taro antis atau produk kesehatan di bandara, di terminal bus, di kereta dan segala macem," ungkapnya.

Kemudian untuk tahap kedua, Enesis Group melakukan sentra vaksin dan juga melakukan peran aktif dalam posko mudik waktu di lebaran.

"Tujuannya sama ya untuk menekan lonjakan Covid-19, posko mudik juga kita lakukan edukasi kalau pentingnya mudik itu jaga prokes, contohnya pakai Antis atau Kispray semprot ke jok mobil, atau yang naik bus semprot ke busnya," jelasnya.

Tahap ketiga yaitu dengan pemerintah yang sudah melonggarkan prokes dan konser-konser seperti ini sudah diizinkan lagi kita berperan aktif untuk melakukan edukasi yang sama dengan medium atau acara-acara seperti ini

"Jadi kegiatan sponsor ini pnya benang merahnya dari awal kita lakukan tahap 1 sampai tahap 3, ujungnya sama ya supaya sesegera mungkin Indonesia terbebas dari Covid-19 dan perekonomian bisa pulih kembali," tutupnya. 

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan