Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Find X3 Pro 5G Temani Nikita Willy Merekam Momen Menjadi Ibu Baru

OPPO Find X3 Pro 5G Temani Nikita Willy Merekam Momen Menjadi Ibu Baru Kredit Foto: OPPO
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjadi Ibu untuk pertama kali tentu menjadi momen bahagia yang tidak akan terlupakan. Setiap saat rasanya ingin mendokumentasikan tumbuh kembang si kecil agar dapat dikenang ketika ia besar. Perasaan ini juga dirasakan oleh Nikita Willy yang pada Kamis, 7 April 2022 lalu melahirkan sang buah hati di Los Angeles, Amerika Serikat.

Untuk merekam setiap momen berharganya, Nikita memercayakan pengambilan foto dan video putra pertamanya dengan OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Find X3 Pro 5G dengan fitur Expert mode menangkap setiap gerakan dengan cepat dan mudah serta menghasilkan gambar yang estetik layaknya ditangkap oleh kamera profesional.

Baca Juga: Hadirkan Perangkat Baru Hari Ini! Yuk Cek OPPO A16K

"Kelahiran putra saya merupakan momen terbaik dalam hidup saya. Berada jauh dari keluarga besar membuat saya dan suami tetap ingin berbagi kebahagian dengan keluarga besar yang ada di Tanah Air. Kiriman foto dan video beragam momen si kecil kini menjadi kabar bahagia yang dinantikan oleh keluarga besar kami. Saya merasa senang OPPO Find X3 Pro 5G bisa hadir dalam setiap momen penting dalam hidup saya. Misalnya saja, saat ini saya bisa menggunakan fitur Expert Mode untuk mengabadikan momen putra pertama saya dengan mudah dan estetik," kata Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nikita Willy, dalam keterangan tertulis di Jakarta, dikutip Minggu (22/5/2022).

Nikita mengaku, sebagai seorang ibu baru, dirinya ingin sebanyak-banyaknya menangkap berbagai momen putra pertamanya, seperti momen ia berjemur pagi atau tertidur pulas setelah minum ASI. Dia juga mengaku bahwa ekspektasinya untuk foto yang dihasilkan cukup tinggi karena dia ingin momen dalam foto-foto tersebut bisa disimpan untuk dikenang kemudian hari meskipun ini hanya untuk dokumentasi pribadi.

"Tentunya dengan pengalaman yang luar biasa dalam menggunakan OPPO tersebut, membuat saya menantikan kehadiran flagship terbaru OPPO yang pastinya bisa makin memudahkan saya untuk mengabadikan setiap momen," akunya.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengungkapkan, "Selamat dan turut berbahagia untuk Nikita Willy dan keluarga dengan kehadiran sang buah hati. Semoga si kecil bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas. Untuk Nikita, selamat menjadi seorang ibu yang tentunya ingin selalu mengenang masa-masa seperti saat ini karena momen pertama menjadi ibu ini tidak akan bisa diulang kembali."

Patrick menambahkan, "Untuk menangkap momen bahagia yang tidak bisa diulang seperti yang dialami oleh Nikita dan keluarga, smartphone yang kerap berada dalam genggaman menjadi salah satu perangkat yang bisa digunakan. Misalnya saja seperti petunjuk camera option dan features pada OPPO Find X3 Pro 5G yang sangat mudah diikuti."

Fitur lainnya, seperti Expert Mode juga memudahkan penggunanya untuk mengontrol pengaturan kamera sepenuhnya dalam berbagai momen. Selain itu, menurut Patrick, OPPO Find X3 Pro 5G juga menggunakan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian yang menjadikan hasil foto seperti kamera profesional.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, di Global OPPO telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya OPPO Find X5 Pro 5G. Seri ini merupakan smartphone unggulan yang menjadi standar baru dalam hal performa. Dalam rangka melanjutkan misi untuk menciptakan warna alami dan profesional dalam teknologi pencitraan smartphone, OPPO bekerja sama dengan Hasselblad untuk menghadirkan Natural Color Calibration dalam Seri OPPO Find X5 Pro 5G sehingga memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak momen penuh warna saat merekam video.

"Dengan kebutuhan fotografi seperti yang diharapkan oleh Nikita, OPPO Find X5 Pro 5G bisa menjadi jawaban. Untuk itu, mari kita bersama-sama menantikan kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia pada 2 Juni 2022," tutup Patrick.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan