Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahmad Dhani Ajak Boikot Singapura Karena Bela UAS, Abu Janda: Mas Dhani Kontribusi untuk Negara Apa?

Ahmad Dhani Ajak Boikot Singapura Karena Bela UAS, Abu Janda: Mas Dhani Kontribusi untuk Negara Apa? Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani baru-baru ini mengajak masyarakat Indonesia untuk memboikot Negara Singapura. Ajakan tersebut buntut dari peristiwa ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi Singapura ketika ia beserta keluarganya hendak menemui sahabat sang pendakwah, pada Senin (16/5/2022).

Menurut Ahmad Dhani, ustaz Abdul Somad tidak pantas dipermalukan oleh Singapura seperti itu. Maka dari itu, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk memboikot Singapura.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bela UAS, Ajak Boikot Singapura, Abu Janda: Mas Mending Liburan Aja, Sekalian Kawin!

"Semua pendukung atau santri ustaz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura. Karena pemerintah Singapura jelas telah mempermalukan ustaz Abdul Somad," tegasnya.

"Dan pemerintahan Singapura telah memberikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura," sambungnya.

Baca Juga: Gak Terima UAS Dipermalukan, Ahmad Dhani Ajak Seluruh Umat Boikot Singapura!

Ajakan boikot Singapura yang diserukan Ahmad Dhani tersebut rupanya ditanggapi serius oleh pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Melalui akun instagramnya, Abu Janda melontarkan tanggapan yang cukup pedas dalam mengomentari pernyataan ayah Al, El dan Dul tersebut.

"Jadi gini mas Dhani, Singapura adalah salah satu negara yang memperkerjakan paling banyak tenaga kerja Indonesia. Ada 20 ribu TKI yang kerja di Singapura data sebelum pandemi," kata Abu Janda.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan