Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali lepas Pemain, Persija Kehilangan Rohit Chand

Kembali lepas Pemain, Persija Kehilangan Rohit Chand Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rohit Chand resmi berpisah dengan Persija Jakarta. Gelandang asal Nepal itu menjadi pemain ke-13 yang meninggalkan Macan Kemayoran.

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengungkapkan manajemen sangat kehilangan sosok pemain berusia 30 tahun itu. Menurutnya Rohit merupakan pemain luar biasa, pekerja keras di lapangan dan sosok yang santun di luar lapangan.

“Pasti sulit mencari pengganti Rohit. Tapi, seperti inilah dunia profesional. Pemain bisa datang dan pergi. Yang pasti, Untuk Rohit semoga makin sukses di klub barunya,” Ucap Prapanca.

Rohit resmi berseragam Persija pada 2014 lalu. Ia sempat berlauh ke klub luar negeri pada 2016 lalu. Akan tetapi pada 2017. Rohit kembalu membela Macan Kemayoran hingga musim 2021/2022.

Baca Juga: Setelah Simic, Ramdani Lestaluhu Juga Tinggalkan Persija

Berbagai prestasi pun telah diraih selama membela Persija. Bersama Persija, Rohit sukses meraih satu gelar juara Liga 1 (2018). Satu trofi piala Presiden (2018), dan satu trofi Piala Menpora (2021). Selain itu, Rohit juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 di musim 2018.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: