Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Promosikan Produk Dalam Negeri, Adexco 2022 Solusi Industri Kebencanaan Dunia

Promosikan Produk Dalam Negeri, Adexco 2022 Solusi Industri Kebencanaan Dunia Kredit Foto: Adexco
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Expo Indonesia Jaya menggelar pameran solusi kebencanaan, Asia Disaster Management & Civil Protection Expo & Conference (Adexco) 2022 di Art Bali Collection (ABBC), Nusa Dua, Bali, Indonesia.

Dalam pameran ini, PT Expo Indonesia Jaya berharap mampu menjaring pasar global, karena produk anak bangsa ini telah memiliki kemajuan yang sangat pesat. 

“Kami memanfaatkan event Global Platform Disaster Risk Reduction (GPDRR) yang merupakan event internasional, untuk mempromosikan produksi dalam negeri. Semoga produksi dalam negeri terkait kebencaan ini bisa kami ekspor,” harap Direktur Operasional Adexco Andrian Cader, Selasa (24/5) dalam keterangan tertulisnya. 

Dikatakan, produk kualitas produk yang dibuat anak bangsa ini sangat berpotensi untuk diekspor. Dia menyebut salah satu produk yang ditemukan yakni early warning tsunami di Indonesia. Produk menggunakan fiber optic yang ditempatkan di bawah laut. 

“Ini menjadi contoh salah satu penemuan orang Indonesia, dan bisa diimplementasikan di negara-negara lain. Kami harap, Indonesia menjadi pusat solusi industry kebencanaan dunia,” bebernya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan