Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asabri -Taspen Resmikan Enam Titik Sharing Branches

Asabri -Taspen Resmikan Enam Titik Sharing Branches Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asabri (Persero) meresmikan 6 titik layanan sharing branches bersama Taspen yakni di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tasikmalaya, Badung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati, dan Purworejo. Asabri sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkomitmen untuk terus mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan kualitas layanan kepada Peserta.

Peresmian 6 titik layanan sharing branches Asabri dan Taspen ini secara seremonial dilakukan di Mal Pelayanan Publik Pati, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Layanan Asabri Vian Devian Ruyatna dan Senior Manager Layanan Taspen Ratna Kusbandiah, serta disaksikan oleh Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen Judi Budhi Wirjanto pada Rabu, 25 Mei 2022.

“Sharing branches Asabri dan Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan wujud sinergi dan kolaborasi Asabri dan Taspen dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter klaster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini,” ujar Vian Devian.

Sharing Branches Asabri dan Taspen di Mal Pelayanan Publik ini sebagai salah satu wujud komitmen ASABRI untuk meningkatkan jangkauan layanan dan memberikan kemudahan bagi peserta untuk memperoleh informasi seputar Asabri, mengajukan layanan klaim dan non klaim, serta membangun kualitas layanan terbaik bagi Peserta Asabri dan Taspen.

Menurut Vian Devian sebelumnya, sharing branches Asabri dan Taspen yang pertama telah diresmikan di MPP Bekasi Trade Center yang pada 30 December 2021 lalu.

Ke depannya, sharing branches ini akan dilakukan di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan), dan Banjar Baru.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan