Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gebyar Pernikahan Indonesia Turut Bangkitkan Industri Wedding Tanah Air

Gebyar Pernikahan Indonesia Turut Bangkitkan Industri Wedding Tanah Air Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pameran Pernikahan Tradisional, Gebyar Pernikahan Indonesia kembali digelar secara offline di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 4-5 Juni 2022.

Sama seperti acara sebelumnya, kali ini Parakrama Organizer bersama dengan The Sultan Hotel & Residence menyelenggarakan pameran pernikahan tradisional dengan tujuan untuk mendongkrak kembali industri pernikahan di tanah air.

“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” tutur Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, Tommy Yoewono.

Dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan professional diantaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, Wedding Organizer, entertainment, foto & videografi, Perhiasan, Produk Kecantikan dan banyak lagi.

“Ada mini show berupa Music Live, Fashion Show, dan live streaming pengundian doorprize,” sambung Tommy.

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang lumpuh pasca pandemi serta  memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka. Karena banyak pasangan yang menunda menggelar acara pernikahan sejak pandemi dua tahun lalu.

“Pengujung bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acara pernikahannya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” tambahnya.

Harapannya, pameran pernikahan ini menjadi solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan serta mencari vendor yang terpercaya.

Terakhir, untuk memperlancar pelaksanaan, Tommy menghimbau para pengunjung harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu di website links.gebyarpernikahanindonesia.com secara gratis.

Tak lupa sudah mendapatkan minimal aturan dosis vaksin dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Follow sosial media mereka di @GebyarPernikahanIndonesia untuk info dan inspirasi seputar hubungan, pernikahan dan tradisi unik pernikahan.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan