Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Editan Foto Ustaz Abdul Somad (UAS) Pakai Baju Pastor, Netizen Geram: Ini Jelas Ulah PKI!

Viral Editan Foto Ustaz Abdul Somad (UAS) Pakai Baju Pastor, Netizen Geram: Ini Jelas Ulah PKI! Kredit Foto: Twitter/Eko Widodo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baru-baru Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali jadi sorotan dan perbincangan hangat di jagat sosial media. Kali ini media sosial digegerkan dengan kemunculan sebuah unggahan foto editan yang berisikan gambar ustaz Abdul Somad bak pastor.

Unggahan foto itu salah satunya diketahui dari tangkapan layar akun twitter @ekowboy2, Senin (23/05/2022).

Baca Juga: Soal UAS dan Pendukungnya Gak Bakal Pengaruhi Hubungan Bilateral Indonesia dan Singapura

"Kalau mau ngelawak bawa agamamu sendiri jangan kau hina Ulama kami. Bawa komunitas agama buat adu domba hina agama lain. Jadi kira-kira siapa yang ekstrimis dan Intoleran Tangkap provokator sara," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan foto itu nampak ustaz Abdul Somad mengenakan pakaian pastor berwarna hitam dan terpampang tulisan "Berkah Dalam Romo". Hingga kini belum diketahui pasti apa motif seseorang yang mengedit foto ustaz Abdul Somad seperti pastor tersebut.

Baca Juga: Anies Nggak Posting Momen dengan Calon PM Singapura Dikaitkan Soal Abdul Somad, Refly Harun Tegas!

Lantas kemunculan foto editan tersebut mematik perhatian warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka tidak terima foto ustaz Abdul Somad diedit seperti itu.

"Ini jelas ulah PKI, ingin mengadu domba umat Islam dan Katolik. Udah jelas PKI udah gak tempat di NKRI," ucap akun @surya166**.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan