Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Insiden Dorong Muka Karyawan Restoran, Benny Demokrat Beri Penjelasan: Peringatan kepada…

Soal Insiden Dorong Muka Karyawan Restoran, Benny Demokrat Beri Penjelasan: Peringatan kepada… Kredit Foto: Twitter/Benny K Harman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar kurang sedap datang dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman. Dirinya tersandung dugaan melakukan kekerasan pada pegawai salah satu restoran di Labuan Bajo.

Sebagaimana diketahui rekaman CCTV restoran yang kini juga tersebar di media sosial menunjukkan seorang pria yang diduga Benny, melakukan kekerasan berupa tamparan ke salah satu pegawai restoran.

Menurut Benny, insiden ini di awal soal pemesanan meja atau tempat makan. Meja yang sudah mereka tempati akhirnya diminta karyawan restoran untuk kosongkan dengan alasan sudah dipesan. Merasa pelayanan dari pihak restoran tidak menyenangkan, insiden pun terjadi.

“Sekitar 15 menit kemudian, tanpa ada basa basi kami diberitau untuk segera meninggalkan ruangan karena ruangan terpakai/sudah direservasi. Kami dipersilahkan keluar. Saya tanya mengapa kami disuruh keluar, apakah kami tidak diperkenankan makan di ruangan yang ber-Ac,” ujar Benny dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (27/5/22).

Terkait tuduhan kekerasan, Benny mengaku bahwa dirinya mendorong muka karyawan dan mengingatkan agar pengunjung bisa diperlakukan dengan baik.

Baca Juga: Soal Insiden Restoran Mai Cenggo Labuan Bajo, Benny Demokrat: Kami Diperlakukan dengan Cara Biadab!

Politisi Partai Demokrat itu menyinggung soal pemesanan meja yang mana harusnya menurutnya diberi keterangan “sudah dipesan” atau sejenisnya.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan