Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra Real Madrid, Klopp Pastikan Thiago Siap Dimainkan

Kontra Real Madrid, Klopp Pastikan Thiago Siap Dimainkan Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar baik tersiar dari Jurgen Klopp jelang final Liga Champions pada Minggu dini hari (29/8) WIB. Liverpool menyebutkan Thiago Alcantara telah kembali berlatih

Dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu (22/5), pemain asal Spanyol itu harus diganti di babak pertama. Namun Liverpool mampu menang dengan skor 3-1.

Klopp mengatakan telah bertemu dengan Thiago dan melihat ada kesempatan bagus untuk bisa menurunkannya pada laga final nanti. Setelah proses pengamatan pemulihan cedera, Klopp menilai gelandang tersebut bisa untuk mengikuti sesi latihan pagi.

"Ini sangat bagus. Setelah pertandingan pada hari Minggu, saya tidak terlalu positif tentang itu, tetapi kami mendapat kabar bahwa malam itu tidak terlihat terlalu buruk dan dari sana kami pergi. Sekarang kita akan melihat," ujar Klopp.

Sebelumnya, Thiago telah menjalani pemindaian pada cedera Achilles usai pertandingan pamungkas Liga Primer Inggris melawan Wolves. Pertandingan itu berakhir 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Baca Juga: Patah Tulang Jari, Teja Paku Alam Absen Bela Persib Empat Bulan

Meskipun masalahnya tidak parah, cedera Thiago membuat peluangnya untuk tampil di partai final Liga Champions dianggap sangat seimbang alias 50:50.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan