Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa-bawa Ahok Saat Bahas Sponsor Bir Formula E, PA 212 Ingatkan Anies Soal Semboyan Kampanyenya!

Bawa-bawa Ahok Saat Bahas Sponsor Bir Formula E, PA 212 Ingatkan Anies Soal Semboyan Kampanyenya! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, perusahaan bir yang menjadi sponsor Formula E di Jakarta sangat menyakitkan umat Islam. Pasalnya, jelas dia, Jakarta dilahirkan oleh perjuangan umat Islam.

“Sampai saat ini dipertahankan atas bela Islam dari cengkeraman Ahok yang diduga kuat di bawah kepentingan penjajahan oligarki,” kata Novel Bamukmin saat dihubungi JPNN.com, Kamis (26/5).

Baca Juga: Anak Buah Haji Giring Seperti Ingin Formula E Gagal, PSI Disindir Habis: Peluru Buat Serang Anies!

Novel menilai Anies terpilih sebagai gubernur juga atas dukungan umat Islam maupun nonmuslim. Karena itu, Anies harus membela kepentingan umat, bukan justru mengkhianatinya.

“Sedari itu jangan sampai meruntuhkan nilai Islam dan nilai luhur adat budaya melalui kolaborasi dengan kemungkaran,” lanjutnya.

Novel juga menjelaskan membangun Jakarta bukan hanya fisik, melainkan moralnya juga harus dibentuk sesuai semboyan kampanye Anies Baswedan ‘maju kotanya bahagia warganya’.

“Kebahagian warga Jakarta itu dengan menyingkirkan kemungkaran harus dibalas oleh Anies. Berkolaborasi dengan kemungkaran kembali tentunya sangat menyakitkan umat Islam,” jelasnya.

Baca Juga: Turut Berduka Atas Wafatnya Buya Syafii Maarif, Denny Siregar: Selamat Jalan, Guruku

Dia menjelaskan, masalah sponsor Formula E itu seharusnya sudah jauh hari diperhitungkan oleh Anies Baswedan dan panitia penyelenggara.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan