Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

DigiAsk Ikut Ramaikan Java Jazz Festival 2022

DigiAsk Ikut Ramaikan Java Jazz Festival 2022 Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perhelatan Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF) 2022 resmi dibuka Jumat (27/5/2022). Festival musik yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari 27 hingga 29 Mei, ini diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Askrindo sebagai Official Insurance menghadirkan banyak kegiatan dan hadiah dibooth DigiAsk yang terletak di area Hall B2 JIExpo Kemayoran. Pengunjung Java Jazz Festival 2022 dapat menikmati podcast dan juga bermain beberapa permainan untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri GRATIS selama 1 tahun  dan juga tiket Special Show Java Jazz Festival 2022. 

Baca Juga: Askrindo Lindungi Seluruh Artis, Kru dan Pengunjung Java Jazz Festival 2022

Salah satu penonton, Ferry Budi, mengaku antusias menyambut gelaran Java Jazz kali ini lantaran merindukan konser tatap muka di masa pandemi.

"Kurang lebih 2 tahun ya, kita udah enggak nonton konser. Senang banget bisa balik dan ikut acara acara kaya gini, apalagi kalo ada hadiahnya," kata Ferry saat mendapatkan free Asuransi Kecelakaan Diri dari DigiAsk selama satu tahun. 

Rommy Hudharta, Kepala Bagian Pemasaran Jaringan Digital Askrindo, mengatakan bahwa Askrindo menyiapkan banyak hadiah Asuransi Kecelakaan Diri gratis selama event Java Jazz berlangsung.

"Asuransi ini akan memberikan rasa aman dan nyamam kepada semua kalangan baik crew hingga penonton. Sehingga tidak ada rasa khawatir saat menonton pertunjukkan berlangsung," ujar Romy.

Baca Juga: Bank Mandiri Proyeksi Ekonomi Tumbuh Lebih Tinggi di Kuartal III 2022

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: