Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengakuan Rizal Afif Mulai Diungkit untuk 'Menyerang' Dirinya, Pertanyaan Refly Harun Tajam, Simak!

Pengakuan Rizal Afif Mulai Diungkit untuk 'Menyerang' Dirinya, Pertanyaan Refly Harun Tajam, Simak! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rizal Afif yang baru-baru ini ditangkap atas tuduhan penculikan beberapa anak mendapat sorotan tajam salah satunya mengenai pengakuannya beberapa waktu lalu mengenai Habib Bahar bin Smith di Podcast Refly Harun.

Terbaru hal itu mulai dipertanyakan mengenai semua pengakuan Afif dan isu rekayasa pengakuan menguat setelah muncul video pendek yang menyeret sosok Refly yang merupakan Pakar Hukum Tata Negara Tersebut.

Refly memberikan sorotan tajam dan mempertanyakan sebuah hal penting. Hal itu adalah sebelum video pendek pengakuan Rizal Afif tersebar di media sosial, ada sebagian pihak yang lebih dulu mengeluarkan narasi yang sama dengan apa yang Afif sampaikan salah satunya soal pemberian uang Rp7 Juta.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Teriak Narasumber Podcast Dibayar Rp7 Juta, Refly Harun Tegas: Kita Tahu Siapa Dia!

“Ada satu hal, sebelum ada pengakuan Rizal Afif ini kok bisa ya ada orang yang tiba-tiba membuat tweet, ada orang yang tiba-tiba membuat video, you know lah kelompok-kelompok yang itu. Pertanyannya adalah dari mana dia mendapatkan akses informasi itu,” Jelas Refly melalui kanal Youtubenya, dikutip Minggu (29/5/22).

Refly pun “tidak mau ambil pusing” dengan narasi-narasi yang menyerang dirinya. Dirinya menyerahkan ke publik mau percaya dengan dirinya atau pada pihak yang menyerang dirinya.

Baca Juga: BNI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Tapanuli Utara

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: