Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dorong Geliat Pariwisata, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2022

Dorong Geliat Pariwisata, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2022 Kredit Foto: Traveloka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kembali digelarnya Traveloka EPIC Sale 2022, program promosi tahunan terbesar Traveloka.

Traveloka EPIC Sale akan berlangsung dari 31 Mei hingga 6 Juni 2022 setiap hari mulai jam 08.00 WIB dengan menawarkan diskon hingga 80% untuk beragam layanan mulai dari akomodasi, transportasi, atraksi wisata dan juga Traveloka Eats.

Gelaran Traveloka EPIC Sale 2022 ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka sebagai #TemanHidup yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi keinginan mereka untuk kembali berwisata dan menjelajah destinasi-destinasi impian.

EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream dan reward untuk beragam transaksi di EPIC Mission, dan potongan harga langsung hingga 80% di EPIC Hour yang berlangsung mulai dari 12.00-13.00 dan 19.00-21.00 setiap harinya di aplikasi Traveloka.

Program ini bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan harga terbaik untuk layanan di destinasi yang mereka incar. Selain itu, program promosi EPIC Sale juga turut hadir melalui Grand Bazaar yang memudahkan para mitra menjangkau konsumen dengan mempromosikan produk dan layanannya secara langsung.

Terdapat lebih dari 55.000 mitra dengan ribuan inventori yang berpartisipasi di gelaran EPIC Sale yang keenam ini. EPIC Sale juga tetap mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan yang ketat melalui program Clean Partners.

Angela H. Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan, program inovasi berbasis teknologi tahunan yang secara konsisten digelar oleh Traveloka untuk membantu memulihkan pariwisata dan ekonomi nasional. Program tersebut sejalan dengan program Kemenparekraf yang mengajak masyarakat untuk berwisata #DiIndonesiaAja. 

“Saya menyambut baik inisiatif Traveloka yang menggandeng puluhan ribu mitra pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air. Saya berharap Traveloka EPIC Sale dapat kembali memberikan kontribusi positif dan menghidupkan usaha pelaku UMKM di destinasi pariwisata,” jelas Angela. 

Selain untuk membantu konsumen memenuhi keinginan untuk #LihatDuniaLagi, ragam inovasi pada gelaran EPIC Sale juga bertujuan menggerakan roda bisnis ribuan mitra Traveloka yang akan berimbas kepada percepatan pemulihan ekonomi nasional, melalui sektor pariwisata.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: