Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IndiHome Bagikan Ratusan Tiket Rossa 25 Shing Years Concert Gratis untuk Pelanggan Setia

IndiHome Bagikan Ratusan Tiket Rossa 25 Shing Years Concert Gratis untuk Pelanggan Setia Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam mewujudkan komitmennya mengapresiasi pelanggan, IndiHome memberikan tiket gratis konser Rossa 25 Shining Years Concert kepada ratusan pelanggan setia melalui prinsip mengutamakan pelanggan (you are first).

"Sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti konser Rossa secara gratis," ungkap Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Baca Juga: IndiHome dan Telkomsel Masih Jadi Mesin Pertumbuhan, Dalam 3 Bulan Telkom Raih Pendapatan Rp35,2 T

Salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan tiket konser gratis adalah Dian Ariani. Dia mengaku sempat kehilangan harapan untuk memperoleh tiket konser Rossa 25 Shining Years Concert lantaran persaingan pembelian tiket yang cukup ketat. Pasalnya, penyanyi perempuan yang kerap disapa Teh Ocha itu memiliki banyak fans setia.

"Pertama dengar ada kabar konser Rossa, saya langsung berburu tiketnya, tapi saya kalah cepat sama fans garis kerasnya Rossa. Saya sudah sedikit pesimis tidak akan bisa nonton konser ini," jelas Dian.

Meski begitu, Dian tidak menyerah dan tetap berusaha mencari tiket konser Rossa. Hingga akhirnya, IndiHome mengabarkan akan memberikan tiket gratis konser Rossa kepada pelanggan setianya.

Mendengar kabar tersebut, Dian yang telah menggunakan layanan IndiHome selama tiga tahun langsung memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan untuk dapat memperoleh tiket gratis konser Rossa.

"Sebagai salah satu pelanggan setia IndiHome semoga bisa jadi 'Wanita yang Kau Pilih' untuk dapat tiket gratis dari IndiHome dan bisa #nyanyibarengrossa," kata Dian.

"Makasih IndiHome yang sudah menjadi teman setia selama ini apalagi waktu pandemi dan sedang WFH, sangat membantu bangeet," tambahnya.

Selain Dian, pelanggan setia IndiHome lainnya yang beruntung mendapatkan tiket konser gratis Rossa adalah Melly Sumami, fans Rossa asal Bandung, Jawa Barat.

Melly mengungkapkan, lagu "Terlanjur Cinta" merupakan karya Rossa yang paling ia sukai. Dia mengaku sangat senang lantaran IndiHome telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menyaksikan langsung penampilan Rossa.

"Saya sangat ngefans dengan Teh Ocha. Terima kasih IndiHome bisa mewujudkan cita cita bertemu teh Ocha," tutur dia.

Selain memberikan tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert kepada pelanggan setianya, IndiHome juga memberikan ratusan tiket gratis nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022 yang lalu.

Untuk mendapatkan benefit menarik seperti nonton konser gratis tersebut sangat mudah, caranya dengan menjadi pelanggan high values customer (HVC) dengan minimal durasi berlanggan tertentu. Informasi lebih lanjut tentang HVC, dapat mengunjungi website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan