Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roy Suryo: Jokowi Baik Tapi itu Dulu, Bukan Kayak Sekarang

Roy Suryo: Jokowi Baik Tapi itu Dulu, Bukan Kayak Sekarang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo membongkar makna postingan bos SpaceX Elon Musk yang diduga menyindir Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi diketahui bertemu dengan Elon Musk di Amerika Serikat pada Minggu (15/5/2022) yang diduga terkait investasi di Indonesia.

Pertemuan tersebut diunggah oleh Presiden Jokowi di akun Twitter resminya. Sementara Elon Musk, pada tanggal yang sama, justru mengunggah karya seni lukisan Louis XIV.

Menurut Roy Suryo, unggahan karya seni Elon Musk merupakan sindiran telak terhadap pertemuan tersebut.

"Pertemuan Elon Musk dan Presiden Jokowi itu bukan soal kaus saja, melainkan unggahan karya seni. Sebab, karya seni lukisan Louis XIV ialah tamparan keras buat Presiden Jokowi," ujar Roy Suryo di Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

Roy Suryo meyakini bila lukisan itu memiliki arti tersendiri untuk orang pribadi. Oleh karena itu, dia mengatakan hal tersebut tidak perlu diperjelas terkait apa yang akan terjadi selanjutnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan