Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

TP-Link Hadirkan Tapo L920-5 Light Strip Series di Indonesia

TP-Link Hadirkan Tapo L920-5 Light Strip Series di Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

TP-Link menghadirkan Tapo Light Strip Series di Indonesia. Lampu keren yang berbentuk strip panjang, bisa dipotong-potong, bisa ditempatkan dimana saja, mudah dikendalikan dengan Tapo App/Aplikasi dengan 50 zona warna dengan lebih dari 16 juta warna cerah, bahkan bisa disinkronisasi iramanya mengikuti musik. 

Lampu super asik yang banyak ditungu-tunggu ini bisa mengatur suasana di rumah, di bar, restoran, festival sesuai dengan mood penggunanya bahkan saat beraktivitas di luar rumah. Cahaya terang dan cantik dengan kabel lampu LED berkualitas tinggi, lebih terang dan lebih tahan lama.

Menurut Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia,  Tapo L920-5, Tapo Light Strip series dari  TP-Link Ini ditujukan khususnya kepada konsumen muda yang ingin menampilkan suasana keren sesuai dengan warna-warna kesukaannya.

“Memutar musik di rumah dengan ditemani lampu-lampu indah, party, acara ulang tahun, kemeriahan hari raya atau tahun baruan, festival, atau acara ngumpul-ngumpul di luar seperti camping, di taman, atau hanya sekadar menikmati kesendirian untuk mencari inspirasi. Light strip ini sangat cocok, karena sangat fleksibel dan dapat sangat mudah dikontrol melalui aplikasi Tapo App,"ujar  Yoshia, Rabu (1/6/2022).

Hebatnya, lanjut Yoshia,  L920-5 Light Strip dapat menangkap musik yang berputar di sekitarnya, menyinkronkan dengan frekuensi dan ketukan ritme musik yang diputar.

Light strip ini bisa ditempatkan di mana saja, di belakang meja, TV, dapur, di kamar tidur  di bawah meja bar,  bisa memilih pencahayaan dengan mudah melalui aplikasi, bisa mengatur schedule waktu menghidupkan atau mematikan.

Lampu strip LED sangat populer dewasa ini di sejumlah negara, karena memberikan banyak aspek desain pencahayaan karena ukurannya yang ringkas, kecerahan tinggi, dan konsumsi daya yang rendah. Mereka juga sangat serbaguna karena penggunaannya bisa dimana saja.

Lampu strip Tapo ini memiliki panjang 5 meter dengan lebar stripnya 10 mm dan ketebalannya 3 mm, dan dilengkapi fitur kontrol jarak jauh, selotip 3M untuk merekatkan lampu strip dimana saja, dapat dipotong, dikontrol aplikasi, jadwal pencahayaan, pengatur waktu hidup/mati,dan  fungsi Sinkronisasi-ke-Suara, jadi cahaya lampu bergerak mengikuti suara sehingga sangat hidup.

Tak hanya dimanjakan dengan kontrol suara, koneksi yang mudah. Instalasi yang gampang, Tapo L920-5 menawarkan  Away Mode yang mensimulasikan seseorang sedang berada di rumah untuk menakuti tamu yang tidak diinginkan. Memungkinkan juga preset for convenience yaitu menemukan pencahayaan favorit 

Tapo light strip ini didukung perlindungan eksternal dengan perawatan yang mudah dan masa pakai lebih lama berkat lapisan Polyurethane  (PU coating), dan saat digunakan tidak perlu hub cukup sambungkan ke jaringan Wi-Fi aman di rumah tanpa perlu hub atau peralatan tambahan.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan