Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Sambut Kunjungan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura di Kawasan TOD

Sinar Mas Land Sambut Kunjungan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura di Kawasan TOD Kredit Foto: Sinar Mas Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land bersama Mitbana, perusahaan konsorsium Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong, menyambut kehadiran Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Gan Kim Yong dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar di kawasan Transit-Oriented Development/TOD yang dikembangkan oleh keduanya. Kunjungan dilakukan di BSD City, Selasa (31/5/2022).

Mitbana dan Sinar Mas Land bersama delegasi mengunjungi lokasi proyek TOD dan memperkenalkan BSD City sebagai lokasi proyek tersebut sekaligus sebagai pengembangan skala kota yang berkembang pesat di Jabodetabek.

Baca Juga: Sinar Mas Land Gelar Topping Off Tower Kamaya di Apartemen Akasa Pure Living BSD City

Kunjungan ke kawasan TOD merupakan bagian dari agenda Menteri Gan Kim Young ke sejumlah perusahaan Singapura di Indonesia. Dalam kunjungan ini, Menteri Gan Kim Young juga didampingi oleh delegasi dari Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, Badan Pengembangan Ekonomi Singapura, Enterprise Singapore, dan Federasi Bisnis Singapura.

"Kami sangat senang menerima Menteri Gan Kim Yong di BSD City. Singapura dan Indonesia selalu berteman dekat dan ini tercermin dalam kemitraan antara Sinar Mas Land dan Mitbana," ungkap Michael Widjaja, CEO Sinar Mas Land, dalam keterangannya, dikutip Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Sinar Mas Land Bagikan Promo Menarik di Southgate Expo AEON Mall Tanjung Barat

Terletak di kawasan Intermoda BSD City, proyek TOD ini adalah kompleks transportasi multimoda pertama yang saling terkoneksi di Jabodetabek, dan juga merupakan pengembangan pertama Mitbana di Indonesia.

Intermoda TOD akan menciptakan pusat kota baru dan menawarkan akses terbaik ke berbagai pilihan transportasi umum termasuk bus, kereta, dan fasilitas park-and-ride untuk meningkatkan konektivitas dan mengurangi kemacetan dari area BSD City ke pusat kota Jakarta.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jateng Untuk Tingkatkan Layanan Perbankan

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: