Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke 82 Pemimpin Perusahaan Inovatif dan Solutif Lewat IFTL Awards 2022

Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke 82 Pemimpin Perusahaan Inovatif dan Solutif Lewat IFTL Awards 2022 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perekonomian global dan domestik di 2022 masih menghadapi sejumlah tantangan, seperti proses pemulihan pascapandemi Covid-19 serta tren kenaikan harga komoditas global yang didorong oleh adanya risiko geopolitik Rusia-Ukraina. Konflik kedua negara ini berdampak pada minimnya rantai pasok dan mendorong kenaikan harga komoditas sehingga memicu terjadinya inflasi global.

Hal tersebut diamini oleh Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital, Imansyah, dalam sambutannya pada ajang penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 yang digelar oleh Warta Ekonomi. Imansyah mengungkapkan masih ada sejumlah kondisi yang perlu menjadi perhatian bagi para pelaku ekonomi. 

Selain kondisi yang telah disebutkan sebelumnya, Imansyah melihat adanya perubahan perilaku di kalangan masyarakat serta dunia usaha yang mengakselerasi ekonomi hijau dan ekonomi digital. Sejumlah kondisi tersebut memancing solusi yang inovatif dan efektif dari para pemain ekonomi, termasuk dunia usaha, agar dapat mempertahankan serta mendorong perekonomian dalam negeri.

Baca Juga: Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke 103 Perusahaan pada Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022

Menimbang hal ini, Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada para pemimpin perusahaan yang mampu beradaptasi serta berinovasi untuk mempertahankan perusahaannya serta menjaga kestabilan perekonomian. Apresiasi ini diberikan oleh Warta Ekonomi melalui penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022.

“Untuk itu, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Warta Ekonomi dan kepada para pihak yang akan memperoleh award dari Warta Ekonomi. Semoga semua yang kita lakukan dapat memberikan kontribusi yang positif kepada kehidupan yang lebih baik dan pengembangan industri yang lebih mumpuni dan lebih positif kepada pertumbuhan ekonomi ke depan,” kata Imansyah, Selasa (31/5).

Pada gelaran kali ini, Warta Ekonomi menganugerahkan penghargaan kepada 82 pemimpin perusahaan yang berasal dari lintas sektor. Ke-82 pemimpin perusahaan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

Halaman:

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan