Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Perpanjang Kontrak James Milner Setahun

Liverpool Perpanjang Kontrak James Milner Setahun Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

James Milner dipastikan bakal kembali memperkuat Liverpool untuk musim depan. Pemain berusia 36 tahun itu memperpanjang kontrak satu tahun sehingga menjadi musim ke delapan berbaju The Reds.

Mantan gelandang Inggris itu bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer pada 2015 setelah meninggalkan Manchester City. Dia telah membuat 289 penampilan untuk Liverpool dan telah memenangkan enam trofi utama, termasuk Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

“Saya sangat senang bisa bertahan selama satu musim lagi," kata Milner.

Milner, yang kontraknya akan habis pada akhir bulan mendapat tawaran dari setidaknya satu klub Liga Premier dan dua dari luar negeri. Namun dia telah memilih untuk tetap bersama The Reds dengan kontrak baru yang berlangsung hingga musim panas 2023.

Baca Juga: Thomas Doll Puas Meski Persija Kalah dalam Uji Coba

Langkah mempertahankan Milner didorong oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp, yang tidak ingin kehilangan pengaruhnya di skuad dan keserbagunaannya di lapangan.

“Perasaan utama bagi saya dan yang sangat penting dalam prosesnya adalah keyakinan bahwa saya masih dapat berkontribusi untuk tim. Pelatih jelas apa yang dia pikirkan dan itu adalah faktor besar dalam saya memperpanjang kontrak saya,”pungkas Milner.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan