Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain Anies Baswedan, Sukses Formula E Jakarta Tidak Bisa Dilepaskan dari Peran Ahmad Sahroni

Selain Anies Baswedan, Sukses Formula E Jakarta Tidak Bisa Dilepaskan dari Peran Ahmad Sahroni Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses Formula E Jakarta rasanya sangat sulit dilepaskan dari sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selain karena posisi Anies sebagai Gubernur, objek “serangan” kubu yang kontra memang kerap dipusatkan pada Anies Baswedan. Meski demikian, tentu pihak-pihak lain khususnya segenap panitia Formula E Jakarta tidak bisa dikesapingkan.

Aktivis Narasi Institue, Ramli Kamidin mengungkapkan bahwa panitia harus menghadapi tantangan yang cukup berat ditambah serangan kritikan tiada henti dalam pembangunan sirkuit ataupun pelaksanaan Formula E.

“Panitia atau OC Pelaksana, Hanya punya waktu kurang dari delapan bulan menyiapkan pembangunan sebuah sirkuit balapan mobil berskala internasional bukan hal yang mudah,” ujar Ramli dalam keterangan tertulis, dikutip wartaekonomi.co.id, Selasa (7/6/22).

Secara terang, Ramli memuji sosok Ketua Pelaksanan Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.

Menurutnya, Politisi Partai NasDem tersebut melakukan ikhtiar dengan niat tulus dan baik mengerjakan pembangunan sirkuit sehingga bisa dipakai.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Koar-koar Anies Baswedan Didukung FPI, Ternyata Ini Faktanya!

“Dengan ikhtiar ketua pelaksana/OC Ahmad Sahroni dan jajarannya, niat baik dengan semangat profesionalnya akhirnya sirkuit itu selesai tepat waktu dan terwujud, bahkan di kagumi oleh peserta balapan sebagai salah satu sirkuit terbaik yang dimiliki dunia saat ini,” tegasnya.

Upaya Pembusukan Nama Anies Baswedan

Keberhasilan Formula E dengan segala macam rintangan yang dilalui umum diketahui menjadi bahan “serangan” para pihak yang memang semenjak awal tidak sepakat atau menganggap Anies bukanlah pemimpin yang tepat.

Baca Juga: 97% Nasabah BSI Beralih Ke Kanal Digital Untuk Transaksi Perbankan

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: