Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

DANA Kembali Jadi Mitra Pembayaran Nontunai di Jakarta Fair Kemayoran 2022

DANA Kembali Jadi Mitra Pembayaran Nontunai di Jakarta Fair Kemayoran 2022 Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Layanan dompet digital DANA kembali menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022

JFK 2022 sendiri akan diselenggarakan pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Acara tahun ini menandai kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK.

"Kami menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022," ujar Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia, dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (8/7).

Baca Juga: Tahu Perusahaan Afiliasi Kaesang Tengah Butuh Duit, Investor Langsung Gercep Tarik Dana

Dengan partisipasi ini, Putri berharap DANA dapat mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi masyarakat terkait manfaat dompet digital sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut, Putri juga menyatakan bahwa DANA berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia. Hal ini selaras dengan misi Pemerintah Kota Jakarta yang menjadikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk mendorong kembali perekonomian ibu kota serta membantu penyerapan tenaga kerja.

Momentum JFK 2022 ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk menguatkan kepercayaan masyarakat maupun pelaku usaha akan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi melalui dompet digital DANA.

DANA menawarkan sejumlah promosi untuk pembayaran di ajang JFK nanti. Usai melakukan transaksi dengan DANA baik untuk pembelanjaan di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA.

Makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga akan semakin dekat untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022. Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Soal Klaim Giring Ganesha Terkait Formula E, Shamsi Ali: Akhirnya Diakui Berhasil...

DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp1 saja di aplikasi DANA. Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga. Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan